Gun Abraham


gun abraham
Hai.. Perkenalkan saya Gun Abraham, saya adalah seorang "Cowok Bookingan" dengan latar belakang pendidikan formal di bidang Konseling. Tujuh (7) tahun kuliah membuat saya cukup hafal materi kuliah yang saya dapatkan, sama seperti dosen yang selalu menggunakan opening yang sama secara turun temurun pada mahasiswanya. Namun angka tujuh diatas bukan hal yang saya anjurkan untuk ditiru, kecuali Anda sudah seterkenal Sumanto atau secerdas Nikola Tesla.
Selain pendidikan formal yang saya jalani, saya juga pernah sedikit berkencan dengan beberapa pendidikan non formal di luar kampus. Masih dengan nuansa yang sama yaitu dalam pengembangan diri, saya berkencan dengan sebuah lembaga hypnotherapy terbesar di Indonesia pada 2011. Hasil berkencan dengan lembaga tersebut, saat ini saya mendapat gelar non akademis sebagai Certified Hypnotherapist disana.
Terlanjur basah mencintai dunia pengembangan diri, saya kemudian berkencan dengan beberapa ilmu lain yang bersangkutan seperti Neuro Linguistic Program, Vibrasi, Tarot Reading, Mentalism, dll. Hasil kencan saya mengantarkan saya pada profesi saya saat ini, tentu tidak jauh dari panggung. Profesi awal saya adalah seorang "PRIA PENGHIBUR", yaitu mepersembahkan pertunjukan mentalism atau hypnosis panggung untuk klien saya.
Masih dengan profesi sebagai pria penghibur, saya berselingkuh kembali untuk mencicipi nikmatnya dunia training dan pelatihan. Benar... saya memiliki kelas privat untuk belajar hypnosis & hypnotherapy, menjadi pembicara atau trainer di beberapa isntansi yang cukup besar dan beberapa Universitas. Tak puas dalam zona nyaman, saya kembali belajar banyak tentang relationship beserta pendekatannya berbasis psikologi kemudian melakukan beberapa eksperimen mengenai hal tersebut. Tentu, hal pertama yang saya lakukan adalah mebenarkan MINDSET saya mengenai relationship itu sendiri.
Saat ini, saya memiliki profesi yang jauh lebih menyenangkan karena bertemu dengan manusia-manusia galau yang terjebak dalam kubangan-kubangan kenangan berbungkus CINTA. Profesi ini membuat saya "dibooking" dan sering dipakai oleh tante-tante, remaja, wanita maupun pria secara buka-bukaan. Tak hanya itu, saat ini hubungan saya dengan klien saya lebih intim yaitu sebagai "Dukun Curhat" mereka untuk membahas masalah-masalah yang sangat pribadi. Beberapa hal yang sering dibicarakan oleh klien saya diantaranya "cara INSTANT MOVE ON", "CARA GILA MEMIKAT WANITA", dan "THE SECRET OF LANGGENG" dll.
Puluhan orang yang sudah merasakan perubahan hidup setelah memutuskan untuk melakukan sesi konseling. Terapi pikiran dan melupakan mantan memang bukanlah hal yang saya tawarkan pada klien saya, namun saya hanya membantu memandang cinta dan relationship dengan sudut pandang yang jauh berbeda dari sebelumnya. Beberapa sudut pandang saya mengenai relationship akan saya tuangkan dalam blog saya kali ini, semoga dapat membantu Anda.